Rabu, 21 Februari 2018

081235558859 || Kontraktor Kubah Masjid Terbaik

Kontraktor Kubah Masjid Terbaik

Kubah merupakan salah satu ciri khas bangunan masjid.
Meskipun tidak ada keharusan menggunakan kubah untuk bangunan masjid. ( Kontraktor Kubah Masjid Terbaik )
namun seakan sudah menjadi satu kelaziman di kalangan umum bahwa membangun masjid harus dilengkapi dengan kubah.
Di sisi lain, orang yang berada dalam perjalanan dan hendak ke masjid, biasanya menggunakan kubah sebagai acuan pencarian.
Bangunan masjid berkubah memberikan dan memancarkan kesan megah dan indah. Tentu saja, sebagai salah satu komponen masjid, kubah berfungsi lebih dari sekedar menampilkan kemegahan dan keindahan belaka. Di antara fungsi kubah adalah sebagai penanda arah kiblat dari bagian luar dan reflektor cahanya untuk menerangi bagian interior masjid.
Ada dua alternatif membangun konstruksi kubah masjid. Alternatif pertama, membangun kubah dengan bahan beton, sedang alternatif kedua, adalah membangun kubah dengan bahan baja ringan.
yaitu panel Enamel dan Galvalum.
Kubah dari bahan beton sangat kuat dan kokoh. Beton meiliki ketahanan yang kuat terhadap api dan air. Akan tetapi, membangun kubah masjid dari bahan beton membutuhkan biaya yang besar dan perancangan konstruksi yang tidak mudah. Karena dibangun dari bahan beton yang berat, otomatis kubah beton membutuhkan pondasi ekstra kuat. Apabila terjadi bencana gempa, terdapat resiko runtuh dan retak. Apabila terjadi kebocoran, sulit ditambal dengan sempurna.
Kubah yang terbuat dari baja ringan, Enamel dan Galvalum, tidak sekokoh dan sekuat kubah beton. Akan tetapi, membangun kubah dari bahan Enamel dan Galvalum jauh lebih mudah dari pada membangun kubah beton.
Karena saat ini fungsi utama kubah di masjid adalah untuk dekorasi.
bukan untuk perlindungan, maka kubah dari baja ringan menjadi alternatif pilihan.
Tidak seperti kubah beton, kubah yang terbuat dari bahan Enamel dan Galvalum sangat ringan. Dengan begitu, pemasangan kubah Enamel dan Galvalumtidak membutuhkan pondasi ekstra kuat. Resiko kerusakan yang ditimbulkan ketika terjadi bencana gempa juga relatif lebih kecil.

Kontraktor Kubah Masjid Terbaik

Kami adalah usaha dagang yang telah lama berkecimpung dalam usaha jual kubah masjid.
serta konstruksi kubah masjid dari bahan panel Enamel dan Galvalum.
Kubah yang Kami produksi, sangat ringan, kokoh dan kuat. Dilapisi dengan bahan kedap air pada lapisan pertama, menjaga kubah lebih aman dari kebocoran. Diwarnai menggunakan sistem pemanasan powder coating, atau menggunakan cat deco berkualitas, menjadikan kubah masjid produksi Kami tampak indah dan mewah.
Sebagai gambaran, konstruksi kubah masjid yang Kami produksi terdiri dari:
  • Makara dari bahan stainless steel
  • Lapisan penutup paling atas, dengan bahan panel Enamel atau Galvalum, serta pewarnaan dengan powder coating atau cat deco berkualitas
  • Rangka dudukan panel utama yang terbuat dari kombinasi pipa galvanis
  • Lapisan kedap air baik dari bahan membran maupun plat Galvalum
  • Rangka dudukan lapisan kedap air dengan pipa hollow
  • Hiasan plafon, dengan bentuk sesuai permintaan konsumen
Kami siap melayani pembuatan kubah masjid sesuai dengan permintaan Anda, baik dalam hal desain, ukuran, bahan maupun harga. Silahkan download dan pelajari proposal, kemudian hubungi Kami. Kita bahas bersama detail rancangan yang Anda inginkan, waktu penyelesaian yang Anda rencanakan, dan negoisasi harga yang Anda anggarkan. Kami siap membantu Anda menghasilkan kubah masjid berkualitas dengan harga kubah masjid enamel yang bersaing.
Dengan dukungan tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman
Kami telah melayani pembuatan dan pemasangan kubah masjid di seluruh penjuru nusantara selama bertahun – tahun. Sehingga Anda akan mendapatkan harga kubah masjid modern yang sangat kompetitif.


Jika Anda membutuhkan kubah masjid, jangan ragu untuk menghubungi kami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar